Tips Merawat Kaos Sablon

Tips Merawat Kaos Sablon

Gaess kami akan ngasih beberapa tips nih untuk kalian dalam merawat kaos sablon kesayangan kalian nih..

Kaos ialah pakain yang praktis yang kerap digunakan dalam keadaan santai. Tetapi banyak di antara kita yang lupa ataupun tidak tahu cara merawat kaos supaya tahan lama. Berikut ini merupakan tips cuci kaos sablon kesayangan anda supaya tetap awet serta nyaman dipakai.

1. Jangan direndam terlalu lama

Upayakan merendam kaos tidak lebih dari 1 jam untuk kaos yang telah lama, sebaliknya kaos baru malah tidak boleh lebih dari 30 menit. Deterjen dapat menimbulkan sablon pada kaos kesayangan kita cepat rusak.

2. Pisahkan saat dicuci

maksudnya pisahkan antara kaos yang berwarna kuat (hijau,hitam,merah,biru) dengan bahan lain yang berwarna putih. Bersiap jika ada yang luntur. Pisahkan pula kaos yang sangat kotor dengan yang tidak begitu kotor, sebab bila dicampur nanti hanya akan transfer kotoran saja.

3. Jangan disikat

Bila saat mencuci kaos kita menyikat terlalu keras, maka dapat menrusak sablon pada kaos tersebut. dan juga hindari kucekan serta perasan yang terlalu kuat sebab bisa merusak pori- pori pakaian.

4. Jemur terbalik

Sinar matahari bisa menyebabkan warna kaos serta sablon anda memudar. Oleh sebab itu sebelum menjemur kaos yang sudah di cuci hendaknya di balik terlebih dulu supaya sablon tidak langsung menghadap ke matahari.

5. Jangan digantung

Jangan digantung pakai hanger, sebab bisa membuat leher kaos kita melar. Kecuali mungkin sehabis kering jadi kaos tidak terlalu berat.

6. Jauhi kontak dengan bleaching/ pelembut/ pewangi pakaian

Bleaching/ pelembut/ pewangi baju memiliki zat kimia yang sangat kuat, yang dapat menyebabkan sablon jadi luntur serta terkelupas. Bleaching baju juga berpotensi membuat kaos jadi kasar serta cepat tipis.Oleh karena itu zat kimia pada bleaching/ pelembut/ pewangi tersebut bersifat merusak.

7. Hindari mencuci dengan mesin cuci

Hendaknya mencuci kaos secara manual/ memakai tangan. Sebab mesin cuci bisa membuat kaos jadi melar, sablon cepat rusak, serta pori- pori kasar. Perihal ini disebabkan saat berputar,kaos akan menerima beban tarik- ulur serta gesekan dengan kain lain disekitarnya.

8. Setrika sehabis kering

Supaya awet selalu setrika kaos sehabis dicuci serta dijemur.Dan juga pastikan kaos disetrika pada kondisi kering.

9. Pakailah seperlunya

Pakailah kaos kesayangan kamu yang sangat keren seperlunya, sayang kan jika kaos kesayangan kita kilat rusak gara- gara keseringan dipakai.

Nah itulah Tips merawat Kaos Sablon dengan baik dan benar,semoga bermanfaat yaa !!!

Ukuran Kaos Sablon standar Asia

Ukuran Kaos Sablon standar Asia

Hai gaess untuk kamu yang mau tau ukuran kaos sablon standar Asia yukkk simakkk sekarang juga yaaa .

Nah,Pabrikkaossablon.com adalah salah satu pelopor sablon kaos satuan dengan desain suka-suka, untuk anda yang sedang cari jasa sablon kaos satuan anda bisa hub.0823–2350–1108

Sebelum membeli kaos atau memesan kaos sablon pastinya anda perlu tahu terlebih dahulu ukuran kaos tersebut ya kan ? Supaya nantinya pas saat dipakai. Nah disini kami akan menginfokan ukuran standar kaos sablon agar kamu tidak kebingungan saat ingin memesan kaos sablon.

Ukuran kaos sablon biasanya sudah dibuat perwakilannya dengan kode S,M,L,XL,dsb. yang mana itu semua adalah ukuran rata-rata dari orang .Yang diukur meliputi Panjang kaos diukur atas ke bawah dari ujung bahu sampai ujung bawah kaos dan untuk lebar kaos diukur dari kiri ke kanan pada posisi di bawah lengan. Nantinya customer ketika ingin memesan kaos sablon tidak perlu lagi ribet dengan ukuran karena pembeli atau pemesan nantinya cukup tahu ukuran lebar badan dan panjangnya saja .

Berikut ini adalah tabel ukuran standar kaos sablon :

 

Disini kami menggunakan bahan kaos cotton combed 30S. Bahan ini banyak digunakan oleh kaos distro dan kualitas bahan ini lembut, adem, menyerap keringat, tidak terlalu tipis/tebal, sehingga sangat nyaman digunakan. Info lebih lanjut untuk pemesanan anda bisa hub. Cs kami 0823-2350-1108 / 0822-3288-8681

Pesan Kaos Sablon Satuan di Surabaya

haloo sobatku..

Ada kabar baik nihh!!

buat kalian yang pengen bikin sablon satuan, tapi bingung dimana??

kini kami menyediakan Jasa Sablon Satuan buat kalian yang pengen couple sama keluarga, pasangan, temen, atau bahkan buat para jomblo-jomblo, bisa banget dong tentunya..

Bahan Kaos :

Untuk bahan kami menggunakan bahan cotton combed 30s . bahan ini mempunyai sifat tidak panas serta mudah menyerap keringat.karna bahan dasar bahan tersebut adalah  serat kapas alami. Kaos dengan bahan cotton combed 30s sangat pas dipakai di daerah beriklim tropis seperti di Indonesiaini loh!! Dan untuk tinta sablon kami menggunakan Sablon Plastisol. Sablon plastisol adalah salah satu jenis sablon terbaik yang seringkali direkomendasikan untuk digunakan dalam mencetak desain kaos.

 Kelebihan Sablon Plastisol

Tinta plastisol sendiri di pasaran dikenal sebagai tinta yang terbuat dari bahan minyak. Saat digunakan untuk menyablon kaos, tinta ini akan lebih mudah diperbaiki jika terjadi kesalahan. Karena memang lebih lama kering dan terserap dengan sempurna ke bahan kaos yang kamu buat.

Pembeda kualitas sablon plastisol dan sablon lainnya tentu dapat dinilai dari ciri dan karakteristik hasil sablonnya. Kamu pun tentu penasaran dengan hal ini. Apa yang membuat sablon plastisol menjadi direkomendasikan? Bagaimana hasil sablon plastisol lebih unggul dari sablon lainnya? Semua jawaban dari pertanyaan di atas dapat kamu temukan pada bagian di bawah ini:

  • Sablonnya Tahan Lama
  • Warnanya Lembut dan Tidak Mencolok
  • Permukaan Kaos Tetap Lembut
  • Aman Dicuci dengan Sering dan Dikeringkan dengan Mesin Pengering
  • Kualitas warna sablon terbaik, warna terlihat cerah dan tidak kusam.
  • Sablon tidak mudah lepas, karena awet menempel dengan erat ke bahan kaos.
  • Sablon ini merupakan standar sablon teknologi dunia saat ini.

Nah itu adalah sedikit informasi tentang Bahan dan Tinta apa yang kami gunakan.. Jadi Tunggu apa lagi? yuk buruan pesan!!

untuk Info pemesanan bisa Hubungi : 082232888681/082323501108

Bikin Kaos Sablon Satuan Surabaya 2020

Bikin Kaos Sablon Satuan Surabaya 2020

kaos sablon satuan surabaya
kaos sablon satuan surabaya

Gaess untuk kalian yang mau Bikin Kaos Sablon Satuan di Surabaya ,anda bisa hubungi 0823–2350–1108

 Kami sekarang melayani pembuatan kaos sablon satuan Surabaya dengan desain suka-suka. Dan harga yang ramah dikantong tapi kualitas tetap okee.

Untuk bahan kami menggunakan bahan cotton combed 30s . bahan ini mempunyai sifat tidak panas serta gampang menyerap keringat karna bahan dasarnya serat kapas alami. Kaos dengan bahan cotton combed 30s sangat pas dipakai di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia karna sifatnya yang mampu menyerap keringat dengan baik.

Dan untuk tinta sablon kami menggunakan Sablon Plastisol. Sablon plastisol adalah salah satu jenis sablon terbaik yang seringkali direkomendasikan untuk digunakan dalam mencetak desain kaos.

 Ciri dan Karakteristik Hasil Sablon Plastisol

Pembeda kualitas sablon plastisol dan sablon lainnya tentu dapat dinilai dari ciri dan karakteristik hasil sablonnya. Kamu pun tentu penasaran dengan hal ini. Apa yang membuat sablon plastisol menjadi direkomendasikan? Bagaimana hasil sablon plastisol lebih unggul dari sablon lainnya? Semua jawaban dari pertanyaan di atas dapat kamu temukan pada bagian di bawah ini:

  • Sablonnya Tahan Lama
  • Warnanya Lembut dan Tidak Mencolok
  • Permukaan Kaos Tetap Lembut
  • Aman Dicuci dengan Sering dan Dikeringkan dengan Mesin Pengering.

Dengan melakukan Bikin kaos sablon satuan di pabrik kaos sablon kami, akan membuat kaos kamu menjadi kelihatan lebih berkelas dengan kualitas terbaik. Dan buat kamu yang sedang Branding untuk merek kamu, akan membuat brand kamu lebih dikenal dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Untuk melakukan pemesanan Bikin Kaos Sablon Satuan di Surabaya kamu langsung bisa hubungi CS kami : 0823–2350–1108 / 0822–3288–8681

Pesan Kaos Sablon Balikpapan November 2019

Anda Ingin Pesan Kaos Sablon Balikpapan November 2019? Harga murah, Proses cepat, Dijamin Puas.

Beberapa waktu belakangan ini kebutuhan dan permintaan untuk kaos sablon terutama di daerah Balikpapan mengalami peningkatan.Kami memahami kondisi tersebut dan sekarang Kami sudah membuka pemesanan kaos sablon khusus untuk wilayah Balikpapan dan sekitarnya. 

pesanan yang diproses cepat secara online dan nantinya akan dikirim ke alamat penerima dengan cepat. Untuk pemesanan, Kami membatasi pemesanan Min dari 50 pcs. Jasa Kaos Sablon khusus nya Balikpapan dan sekitarnya juga bisa digunakan untuk beberapa kebutuhan, contohnya untuk kaos industri, kaos komunitas, kaos pabrik, kaos pegawai, dan masih banyak lagi. 

Pesan Kaos Sablon Balikpapan November 2019 saat ini juga sudah siap memberikan Pelayanan kepada Anda dengan senang hati dan semoga pelanggan di kota Balikpapan dan sekitarnya senang dengan pelayanan Kami. Dengan demikian, itu juga bisa menjadikan Kaos Sablon Kami sebagai penyedia layanan Kaos Sablon yang terpercaya dan profesional untuk area Balikpapan dan sekitarnya. 

Anda dari INSTANSI / PERUSAHAAN ?

  1. Rencana pemesanan apa ?
  2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
  3. Rencana pesan jumlah berapa ?
  4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

Kain TC (Tetoron Combed)

Kaos sablon bahan TC

Pesan Kaos Sablon Balikpapan November 2019 sekarang ini yang ada di Balikpapan dan sekitarnya sekarang sudah memiliki website. Dimana pembeli tidak harus susah-susah untuk memesan kaos. Setelah pesanan diproses maka pembeli tidak perlu mengambil lagi pesanan ke toko apabila sudah jadi. Tentu melakukan hal seperti ini cukup efektif.Sekarang Anda dapat memesan Kaos Sablon secara online, caranya hanya perlu akses website Kami. 

 

  Kain Lacoste TC

Kaos sablon bahan Lacoste Tc

Website Kami juga menyediakan layanan pembuatan & pemesanan Kaos Sablon melalui website atau nomor yang ada diatas tentu dengan kemudahan penggunaan yang ada. Kami juga menyediakan layanan customer service yang profesional agar Anda dapat berkomunikasi dengan kami mengenai pesanan yang akan dibuat. Layanan pengiriman website kami menjangkau seluruh wilayah Balikpapan dan dilakukan secara cepat dan aman. Anda kini tidak perlu repot untuk memesan Kaos Sablon lantaran dapat dilakukan dengan mudah yaitu memesan lewat website .

 

.

Pesan Kaos Sablon Makassar November 2019

Apasih di era saat ini yang tidak aneh dengan kekreatif an anak jaman now, bisa membuat kaos dengan sablon gambar ataupun tulisan yang sangat luar biasa dan ada pula bordir.

 

Apa itu kaos?

Jenis pakaian yang bisa menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu dan perut. Bisa digunakan oleh siapapun dan dari kalangan apapun, Laki- laki ataupun Perempuan pasti bisa menggunakannya, dari berbagai macam usia pun juga bisa memakainya seperti balita, remaja, dewasa, orang tua, dan lanjut usia pun. Apalagi aat ini, kaos dengan berbagai macam kreasi.

 

Info

Coba deh cek di Pesan Kaos Sablon Makassar November 2019, Apabila Anda ingin memesanan kaos dengan harga yang relatif terjangkau, cocok untuk grosir dan dijual lagi seperti Kami yang biasa bekerjasama dengan para pengecer/ penjual/ reseller produk Kami bisa langsung. Bagi Anda yang tertarik dengan Pesan Kaos Sablon Makassar November 2019 bisa hubungi nomer WA 0822 3288 8681/ 0823 2350 1108. Kepikiran soal budget? tenang saja, tidak perlu khawatir karena Kami Pesan Kaos Sablon Makassar November 2019 menyesuaikan dengan budget kebutuhan.

             

 

           

Bahan- bahan kaos

  1. Lacoste Cotton: Teksturnya yang memiliki pori-pori pada kedua sisinya di bagian dalam dan luarnya. Kaosnya sangat nyaman digunakan karena bahannya yang adem dan lebih lembut. Maka karena itu harga Lacoste Cotton lebih diatas daripada bahan lainnya.
  2. Lacoste TC: Tidak bisa menyerap keringat dan agak panas di badan serta memiliki tekstur lebih kasar. Kelebihannya jenis bahan TC yaitu lebih tahan kusut dan tidak melar meskipun sudah dicuci berkali-kali.
  3. Cottton Combed: Kainnya lembut, kuat, tidak mudah robek, adem saat dipakai, menyerap keringat, mudah di sablon, dan tidak berbulu.
  4. TC(Tetoron Cotton): kainnya terbuat dari campuran serat polyester dan cotton, tidak menyerap keringat, agak panas saat dipakai, tahan kusut, dan tidak melar meskipun dicuci berkali- kali.

 

Langkah” pemesanan

  1. Siapkan desain dan ukuran yang diinginkan.
  2. Siapkan budget.
  3. List ukuran pesanan.
  4. Bayar DP (Uang Muka agar dapat memperlancar proses produksi).
  5. Fast response dan konfirmasi (misalnya ada perubahan teknis segera sepakati).

 

Perbedaan kaos laki- laki dan perempuan

  1. Lengan kaos: Lengan kaos laki- laki lebih panjang bahkan hampir sampai ke siku, kalau lengan kaos perempuan lebih pendek.
  2. Potongan kain bagian dada: Untuk laki- laki memiliki model menyerupai huruf, untuk perempuan sedikit labih melebar pada bagian dada.
  3. Potongan kain secara keseluruhan: Potongan kaos laki- laki berbentuk datar, potongan kaos perempuan berbentuk seperti jam pasir.
  4. Perbedaan model: Model kaos dengan V-neck, namun untuk O-neck, secara umum baik kaos laki- laki maupun perempuan potongannya sama.

 

PESAN KAOS SABLON SURABAYA NOVEMBER 2019, 0823 2350 1108

Halo warga surabayaaa ..

Mau buat kaos dengan kualitas yang oke dan harga yang terjangkau ? atau lagi nyari jasa pembuatan kaos  seragam dalam jumlah banyak dengan harga yang bombastis murahnyaa ??

Kami ada saran yang pas nih buat anda, intip yuk di Konveksi Kaos Murah Surabaya.  Di sini nih tempatnya Pesan Kaos Sablon di kota Surabaya.  Bergerak di bidang pembuatan kaos sablon atau bordir untuk seragam kantor, komunitas, sekolah, dan  event-event. Konveksi yang berlokasi di Surabaya timur ini menjangkau dengan harga murah namun kualitasnya tidak murahan.

Seberapa murah sih bila Pesan Kaos Sablon ala Surabaya? Jawabannya tergantung. Murah itu relatif, ada yang menurut kita murah tapi tidak dengan orang lain. Di konveksi kami, murah bisa ditinjau dari beberapa hal, termasuk dari :

 

  • Bahan

 

Bahan yang kami produksi tersedia dari bermacam-macam bahan, diantaranya :

 

  • Lacoste Katun

 

Bahan ini memiliki serat kain yang kecil, lebih lebar dan tebal. Sehingga nyaman untuk dipakai bahan dasar pembuatan kaos, biasanya kain jenis ini bisa di gunakan untuk bahan dasar baju model polo.

Lacoste Katun

 

  • Katun Kombed

 

Bahan ini sering banyak diorder oleh konsumen terutama kalangan anak muda. Bahannya awet serta harganya yang relatif terjangkau.

 

  • Lacoste TC

 

Bahan ini merupakan campuran kain katun dengan polyester. Juga dapat dibilang kain katun, hanya saja kelasnya dibawah kain katun dan carded. Memiliki tekstur sedikit kasar dan tahan kusut meski di cuci berulang-ulang.

 

  • TC

 

Bahan ini hampr sama dengan kain lacoste TC, dengan keunggulan mudah dibersihkan, lembut dan tidak mudah menyusut.

Kain TC

Dari bahan-bahan diatas, harga kaos dibanderol mulai Rp 10.000 an dengan kain jenis bahan hyget, tentunya dengan syarat yang berlaku seperti pembelian mulai minimal 50 pcs dan 100 pcs untuk jenis TC. Juga free sablon dan bordir dengan model leher yang oblong dan berkerah.

 

  • Jumlah Pembelian

 

Semakin banyak jumlah kaos yang dipesan, semakin murah harga kaos, seperti pembelian dengan jumlah 100 pcs pasti harganya berbeda dengan pembelian jumlah 1000 pcs . Kaos pendek dan kaos panjang pun juga berbeda harganya, harga kaos panjang hanya selisih 20% dari harga kaos pendek. 

Standar waktu pembuatan di Konveksi Kaos Surabaya ini sekitar 14 hari, di hitung mulai hari awal pembuatan. 

Harga Kaos 

Harga kaos dengan bahan:

 

  • Lacoste Katun berkerah mulai Rp 85.000 sampai Rp 95.000/pcs. 

 

Free bordir dengan pembelian min. 50 pcs.

 

  • Katun Kombed 24s/30s oblong mulai Rp 45.000 sampai Rp 50.000/pcs.

 

Free sablon dengan pembelian min. 50 pcs.

 

  • Lacoste TC berkerah Rp 60.000/pcs.

 

Free bordir dengan pembelian min. 50 pcs.

 

  • TC

 

Oblong Rp 32.000/pcs dan berkerah Rp 35.000/pcs dengan pembelian min. 100 pcs.

 

Nahh.. ini dia jasa yang selama ini anda tunggu-tunggu. Sekarang tunggu apalagi! Yuk Pesan Kaos Sablon Surabaya di bulan November 2019 ☺. Buat seragam oke, buat kuliah juga oke, buat nokrong wahh juga oke bangett ..

Informasi detail dan lebih lanjut Hubungi di 0822 3288 8681/ 0823 2350 1108 atau klik disini atau cek di pabrikkaosonline.com

PRODUKSI KAOS SABLON SIDOARJO NOVEMBER 2019

Kami sugukan berbagai informasi tentang bahan kaos dalam produksi kaos sablon Sidoarjo November 2019, yaitu :

Bahan Katun Combed 24s

Bahan katun Combed 24s gramasi 175-185 gsm merupakan bahan kaos dengan komposisi 100% serat cotton dan ketebalan kainnya sedang atau tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal. Digunakan sebagai alternatif bahan kaos combed dengan harga yang lebih murah.

Bahan Katun Combed 30s

Bahan katun Combed 30s gramasi 140-150 gsm merupakan bahan kaos dengan komposisi 100% serat cotton dan ketebalan kain Combed 30s ini paling tipis dan paling banyak dipilih oleh kebanyakan produsen kaos termasuk distro-distro.

Lacoste Cotton

Bahan Lacoste Cotton bisa dilihat dari teksturnya yang memiliki pori-pori pada kedua sisinya, yaitu pada bagian luar dan dalam. Kaos yang dibuat dengan bahan Lacoste Cotton ini akan sangat nyaman digunakan karena bahannya yang dingin dan lebih lembut jika dibandingkan dengan bahan Lacoste PE.

Namun, bahan ini terbilang paling mahal diantara bahan lainnya, karena kualitasnya yang memang lebih baik.

Lacoste TC

Lacoste adalah nama perusahaan sala Perancis yang memproduksi pakaian dengan tekstur berpori. Seiring dengan banyaknya penggunaan pakaian tersebut, masyarakat menjadikannya sebagai nama bahan untuk membuat baju kaos Polo Shirt.

Sedangkan kain TC adalah bahn campuran antara Cotton 35% dengan bahan Polyester (Teteron) 65%. Jenis kain TC masih dalam kategori katun, namun kualitasnya dibawah bahan Combed dan Carded sebab merupakan bahan campuran. Dibanding dengan katun, maka bahan TC kurang bisa untuk menyerap keringat dan agak panas di badan serta memiliki tekstur lebih kasar. Kelebihannya jenis bahan TC yaitu lebih tahan kusut dan tidak melar meskipun sudah dicuci berkali-kali.

Sudah Gak Jaman Beli Kaos Jadi!!!

Yuhuuu…

Sahabatku yang sekarang berada di era milenial ini, gimana sahabat berpakaian hari ini?

Masih dengan baju yang tidak menyerap keringat?

Kaos yang tidak nyaman ketika dipakai?

Kain yang membuat gatal-gatal di badan?

TINGGALKAN!!!

Karena kami akan memberikan referensi bagi sahabat yang ingin terasa nyaman ketika berpakaian , dengan memperhatikan bahan kaos yang dipakai dan juga nyaman ketika beraktifitas.

Bagi sahabat semua yang sedang ingin membuat atau hanya mencari referensi kaos, masih bingung mau sablon kemana? Atau bingung membuat dimana?

Nah tugas sahabat sekarang adalah bagaimana caranya mencari penyedia jasa yang menawarkan kaos polos 30s dengan sekaligus sablon desain keren.

Kami membuka Produksi Kaos Sablon Sidoarjo November 2019 yang menyediakan kaos dengan bahan cotton combed 30s dan juga dapat sablon sesuai request sahabat-sahabat sekalian.

Informasi lebih lanjut sahabat bisa kunjungi website kami di pabrikkaossablon.com Atau menghubungi CS Produksi Kaos Sablon Sidoarjo November 2019 di : 0823 2350 1108 / 0822 3288 8681

 

 

Bikin Kaos Sablon Balikpapan November 2019

Anda sedang bingung mencari konveksi kaos yang murah tapi dari segi bahan ok ? eitss tenang gaess untuk wilayah Balikpapan dan sekitarnya tak perlu khawatir dan gaperlu bingung harus nyari kemana pembuatan konveksi kaos sablon yang murah dan kualitas terjamin , karna kami punya rekomendasi konveksi yang bagus untuk anda yaitu di pabrikkaossablon.com

Di Pabrik kaos sablon ini anda bisa memesan Kaos dengan pemesanan minimal 50 pcs. soal harga jangan khawatir karena semakin besar jumlah pesanan maka harga pun semakin murah .jadi jika mau pesan anda hanya mengirim design / model kaos, bahan kaos dan jumlah pesanan . Untuk sablon kami menggunakan ( sablon pasta karet ) jadi insyaallah hasil sablon akan lebih awet dan tahan lama.

Nah,untuk anda yang berencana bikin kaos sablon tak perlu khawatir lagi karena Kami melayani pembuatan kaos sablon sesuai dengan keinginan customer .

Untuk anda yang belum mengetahui macam macam model kaos polos , kami kasih info nih yuk disimak .

Berikut macam-macam model kaos polos untuk anda :

  1. T-shirt O-neck
model kaos polos o-neck

Sesuai namanya, kaos ini memiliki lubang leher berbentuk bundar. marupakan kaos yang paling lazim ditemui dan merupakan bentuk awal kaos sebelum mengalami banyak modifikasi.

2.T-shirt V-neck

model kaos polos v-neck

Ya, bentuk lubang lehernya berbentuk V yang terdiri dari dua garis ribs yang bersudut di sekitar dada atas. Sudut pertemuannya bervariasi tergantung selera produsen.

3.Kaos berkerah (polo shirt) 

Merupakan kaos yang memiliki kerah dibagian lubang lehernya.Biasanya menggunakan bahan lacoste atau bahan kaos lain yang diseusaikan dengan rancangan dari produsennya.

4.Kaos Raglan

kaos ini berbeda dari segi sambungan tangan. Bila pada kaos konvensional sambungan tangannya berbentuk diagonal dari ketiak ke pundak luar, maka Kaos Raglan memiliki sambungan tangan miring. Yaitu dari ketiak langsung ke lubang leher. Sehingga pola tangannya lebih besar. Warna sambungan lengan dengan badan pun biasanya berbeda. Kaos raglan ini juga memiliki variasi pada lubang lehernya. Ada kaos raglan dengan leher O-neck maupun V-neck.

Bahan Kaos

Untuk bahan kaos , Bahan yang murah bisa membuat harga kaos jadi murah. Bahan yang murah itu yang bagaimana ? nah , untuk bahan yang murah itu seperti bahan hyget. Orsng umum mengenal kaos hyget ini dengan nama kaos partai atau kaos kampanye. untuk kaos hyget harganya di bawah 10.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yaitu minimal order harus 3.000 pcs. Dan berikutnya harga dikisaran 20.000 sampai 30.000 an bahan yang dipakai secara berurutan antara lain TC,Semikatun dan BTM . Untuk mendapatkan harga yang murah , minimal ordernya adalah 100 pcs.

Jumlah Pesanan

Yang membuat harga kaos bisa murah adalah jumlah. Semakin besar jumlah pesanan, maka harganya pun akan semakin murah.

Kaos oblong bahan TC misalnya antara jumlah 50 pcs dengan 100 pcs akan berbeda harga. Jumlah yang sedikit membuat harga jadi lebih mahal. Karena proses pembuatan kaos 100 pcs dan 50 pcs butuh sumber daya yang sama

jika anda ingin memesan atau masih ingin tanya-tanya soal Bikin kaos sablon Balikpapan , info lebih lanjut bisa hubungi cs kami :

0822–3288–8681 ( Iza )/0823–2350–1108 ( Haqi)

Buat Kaos Sablon November 2019 Makassar

Anda ingin buat kaos sablon di bulan November 2019 ini? Sebelum itu anda harus tau terlebih dahulu langkah-langkah dalam pembuatan desain untuk kaos sablon, berikut langkah-langkahnya :

Langkah pertama adalah pembuatan desain.

Langkah kedua, hasil desain tadi dicetak menggunakan film atau klise. 

Langkah ketiga, proses stensil atau afdruk. Proses afdruk adalah pemindahan desain yang dicetak di film sablon menggunakan cahaya ultraviolet dan bahan yang dugunakan adalah larutan emulsi dan sensitizer.

Langkah keempat, sablon manual dan digital. Sablon ada dua jenis, manual dan digital. Sablon manual menggunakan tinta sablon diaplikasi sendiri ke kaos. Adapun sablon digital menggunakan alat seperti printer dan berisi tinta sablon.

Langkah kelima, sablon siap di cetak.

Eiittsss…..tunggu dulu, sebelum anda buat kaos sablon bulan November 2019 ini, anda harus kenal jenis-jenis sablonan terlebih dahulu yaa

Berikut jenis-jenis sablonan : 

  1. Sablon Rubber, jenis sablon ini paling banyak di pakai di dunia sablon, karena sifatnya yang menempel di permukaan kain, sehingga dapat menutupi serat.
  2. Sablon Pigment, biasanya jenis ini di gunakan untuk kaos berwarna putih atau muda, karena sifatnya yang menyerap ke dalam kain.
  3. Sablon Platisol, bisa menembus titik yang sangat kecil, sehingga cocok untuk mencetak desainraster, karena berbahan dasar minyak.
  4. Sablon Reflektif, sablon akan menyala apabila kaos di sinari dengan cahaya.
  5. Sablon Discharge, dapat menghiolangkan warna dasar kaos yang kemudian di isi warna cat.
  6. Sablon Glow in the Dark, sablon jenis ini memancarkan cahaya.
  7. Sablon Glitter, sablon ini menggunakan cat yang di campur bubuk glitter.
  8. Sablon Flocking, tinta sablon yang berbentuk seperti beludru.

 Nahhh dengan penjelasan di atas anda tentu sudah memahami jenis-jenis sablonan yang nanti nya ketika anda buat kaos sablon di bulan November ini anda tidak kebingungan untuk memilih jenis sablon yang mana yang cocok untuk kaos anda. 

Eemmm….Karena sudah panjang penjelasan untuk buat kaos sablon di bulan November 2019 ini, di sini saya recomended banget bagi anda yang ingin buat kaos sablon yang murah, berklualitas, banyak pilihan bahan sesuai yang anda inginkan, dan yang pasti grosiran. Anda bisa dapatkan penawaran terbaik dari kaos sablon Makassar yang telah terpercaya sejak 2006. 

Ada beberapa contoh  bahan yang bisa anda pilih ketika buat kaos sablon :

  • Katun Combed 24s dan 30s (Katun yang halus dan kuat)

  • TC (Teteron Cotton)

  • Lacoste Cotton  (bahan berpori-pori)    

Ayoo silahkan buat kaos sablon sesuai bahan yang anda sukai, anda bebas pilih bahan. Minimal order 50 pcs yaa..

Untuk pemesanan atau info lebih lanjut silahkan hubungi Cs kami : 

082232888681(CS Iza) /082323501108 (CS Haqi)